DAFTAR GAMES PALING POPULER DAN TERBAIK UNTUK PENGGUNA ANDROID



 Di postingan kali ini, saya akan membagikan berbagai macam games yang bisa jadi rekomendasi buat android kalian. 
Banyak orang yang suka akan game, karena games sekarang bukan hanya menjadi hiburan untuk sebuah smartphone Android, tapi bisa juga untuk digunakan sebagai wahana tolak ukur kemampuan dari hardware gadget milik kita.
Dibawah ini  DAFTAR GAMES PALING POPULER DAN TERBAIK UNTUK PENGGUNA ANDROID yang bisa anda koleksi :

  • Airline Tycone Deluxe 
    Airline Tycoon Deluxe adalah permainan simulasi sebuah maskapai Pesawat   terbang yang sangat menghibur,anda dapat membeli dan menjual pesawat, membentuk jadwal rute penerbangan, dan masih banyak lagi hal menarik yang ada di game ini
  • SS : Airline Tycone Deluxe

     
    download[4]
  • Ashpalt 8 AIRBONE Mod Asphalt 8 Airborne adalah 'game' mengemudi balapan dimana Anda bisa memegang stir beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia - dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata.      
    SS :
    Ashpalt 8 AIRBONE
         
    download[4]       
       
  • Assassin creed pirates V.2   Assassin’s Creed Pirates adalah sebuah permainan yang sangat populer dan paling banyak digemari di seluruh dunia memiliki total download lebih dari 5 juta orang dan ini adalah versi terbaru yang telah diupdate memiliki tampilan graphic 3D yang sangat bagus dan tajam. 
     SS : Assassin Creed Pirates
     
    download[4] 
    Untuk datanya Download disini
                     
  • Battle Heart  
    Di Battleheart Legacy ini kamu tak lebih dari seorang penduduk desa biasa yang berupaya meninggalkan jejakmu sendiri di negeri Haggerdom. Entah kamu ingin menjadi Barbarian penyelamat yang diagung-agungkan masyarakat desa, atau justru menjadi perampok jahat yang gemar membunuh. Semua bisa kamu lakoni di sini.
    SS : Battle Heart
     
    download[4]
  • Battle Field       
    Bantu para pahlawan menyelamatkan para sandera dari musuh-musuh yang tak kenal menyerah! Medan tempurnya adalah sebuah kapal asing, menantang Anda untuk berhati-hati dan berwaspada ketika musuh mendekat. Terobos pertahanan mereka, dan dapatkan upgrade untuk penyelamatan yang sukses. Pelempar api sangat ideal untuk membalas serangan yang terlalu kuat
    SS : Battlefield
    download[4]                                              
  • BattleLore  
    memimpin pasukan daqan mulia karena mereka tanpa rasa takut membela tanah air mereka dari gerombolan menyerang dari uthuk y'llan- setan berdarah barbar menyebarkan kekacauan dan kehancuran di mana pun mereka pergi. atau, memimpin y'llan uthuk dan menyalurkan kemarahan mereka ke supremacy.prepare militer untuk perang: kerahkan tentara disesuaikan dengan misi di tangan dan mendukung kekuatan Anda sebagai komandan.
    SS : Battlelore
    download[4]
  • Beach Buggy RacingKamu akan melakukan aksi balapan dalam lintasan balap di pinggir pantai, sesuai sekali
    dengan judulnya yang mengandung kata beach. Di lintasan balap tersebut,kamu akan menemukan berbagai macam power-up yang siap menjadi penyelamat kamu untuk menjadi yang terdepan atau malah menjadi batu sandungan apabila power-up tersebut jatuh ke tangan musuh.  
    SS : Beach buggy Racing
    download[4]
  • Bloon TD 5 Mod 
    Menara pertahanan bintang lima dengan kedalaman tak tertandingi dan replayability - sekarang menampilkan 2 - pemain koperasi bermain !
    Membangun menara mengagumkan , memilih upgrade favorit Anda , menyewa keren Agen Khusus baru, dan pop setiap terakhir menyerang Bloon di terbaik yang pernah versi seri menara pertahanan paling populer dalam sejarah .
    SS : Bloon Td 5

    download[4]
  • BackStab HD     
    Sesuai judul gamenya, Backstab bercerita tentang Henry Blake seorang tentara Inggris melakukan penghianatan ketika temannya Kane berkonspirasi dengan Spanyol. Gameloft mengangkat game ini dengan model yang hampir sama dengan Assassin Creed, game popular yang menyedot perhatian banyak orang, tetapi bertema seperti Pirates of The Caribbean.
    SS : Backstap
    download[4]
  • Black Well 2 Unbound 
    Pertandingan kedua di Blackwell seri misteri petualangan Wadjet Eye.Tahun ini 1973 Bunyi tunggal, drift saxophone halus atas promenade Roosevelt Island, sementara serangkaian kecelakaan wabah situs konstruksi midtown.
    SS : black well 2 unbound
     
    download[4]
  • Botaniculla    
    Dari namanya mungkin kamu sudah bisa membayangkan mengenai game ini. Benar, kata botani yang digunakan dalam judul game ini memang sangat menggambarkan keadaan yang kamu temui dalam game. Kamu akan memerankan sekelompok makhluk hidup yang tinggal dalam sebuah hutan. Jangan bayangkan hutan yang ada di dunia nyata tergambar di game ini, tetapi justru hutan fantasi yang dibuat dengan sangat indah yang akan kamu temui di dalamnya.
    SS : botaniculla
    download[4]
  • Broken sword II
    Plot dari smoking cermin menceritakan tentang peristiwa yang terjadi di setengah tahun setelah kisah yang diceritakan george stobatt dan nico collard di sekuel sukses.
    secara luas di puji sebagai petualangan terbaik yang tersedia di android.
    SS : Broken sword

    download[4]
  • Bug Mazing
    Di app bit studio kecil ini, anak Anda akan mengendalikan pahlawan bug mereka untuk mengeksplorasi dan menemukan segudang lingkungan ketika mencoba untuk menyelamatkan raja damai dari pasukan bug buruk.

    SS : Bug mazing
    download[4]

            
  • Call Of Dutty Full
    Siapa yang tidak kenal dengan permainan yang populer ini  , dengan tampilan graphic 3D yang sangat bersih. Dalam permainan ini anda harus persiapkan seluruh pasukan anda untuk maju ke medan pertempuran yang tak henti-hentinya. Jika anda menyukai permainan ini maka langsung saja download, dan baca petunjuknya cara untuk menginstall permainan ini pada perangkat android anda.   
    SS : call Of duty
    download[4]                        
  • Call Of Mini Zombie  
     
    Di game ini kita harus membasmi zombie-zombie yg mengepung kalian dan kalian dapat online untuk menambah pemain menjadi 4 player jadi kita terbantu untuk melawan para Zombie.
    SS : call of mini zombie
    download[4]                        
  • Civilization Revolution
    S
    trategi permainan berbasis android terbaru dalam kategori sendiri. Ini adalah game pertama dalam seri Civilization datang dengan banyak fitur dan antarmuka grafis. Game ini termasuk sangat menyenangkan bermain dengan mudah di mana saja kapan saja untuk menikmati diri sendiri. Anda dapat dengan mudah memainkan game ini pada semua perangkat android, tablet serta telepon pintar. Membangun peradaban Anda sendiri dan menjadi pemimpin atas planet ini. Pilih dari beberapa negara di dunia. Dalam game ini luar biasa pergi melalui semua tahapan pembangunan peradaban dari zaman awal untuk masa depan yang jauh.
    SS : Civilization Revolution

    download[4]                         
  • Colin MrRae Rally ModColin McRae Rally adalah permainan balap yang baik , dengan penanganan yang tajam dan rasa saraf - perusak kecepatan.
    SS : colin Mrrae rally
    download[4]                           
  • CSR Racing   CSR Racing adalah sebuah permainan balapan di mana pemain bisa membelokkan roda mobil yang nyata. Dari tim balapan-motor seperti Audi,Bentley, BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, GM, Mini, McLaren atau Nissan; termasuk model seperti Audi R8, Ford GT, Chevrolet Camaro, McLaren MP4-12C atau the Nissan GT-R. 
    SS : Csr racing
    download[4] 
  • Cytus 5 Mod   
    Cytus - adalah permainan musik di mana Anda harus bermain berbagai potongan musik. Inti dari permainan ini adalah menekan tombol muncul untuk waktu yang singkat, ada banyak permainan. Game yang sama dialokasikan sebesar 18 lagu musik dan 36 variasi. Pengembang menempatkan tingkat pada pendaftaran visual permainan, dan tidak kalah. Bagi penggemar ada 9 tingkat kesulitan yang akan memungkinkan untuk menyempurnakan keterampilan pada kesulitan yang lemah dan kemudian untuk lolos ke sulit. Anda harus bermain berbagai genre: trance, jazz, R'n'B dan lainnya.

    SS : Cytus 5
    download[4]                        
  • Dead Effect mod  
    Dalam game ini diceritakan kapal luar angkasa yang kamu tempati tiba-tiba diserang oleh segerombolan zombie. Tidak ada yang selamat di kapal tersebut kecuali kamu. Oleh karena itu sudah menjadi tugas kamu untuk mengungkapkan misteri tersebut melalui story mode dalam game ini.   
    SS : dead effect

     
    download[4]              
  • Dead Space  
    Game dead space merupakan game yang bergendre action,dalam game kali ini kalian akan dibawa kedalam suasana yang menegangkan dimana kalian akan saling berhadapan oleh berbagai macam musuh yang tidak terduga sebelumnya.Tentunya Game ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik seperti tampilan grafis mantab dengan animasi 3D,apalagi dengan dukungan gameplay yang sangat inovatif.
    SS : dead space

    download[4]                                                   
  • Dead Triger 1.8 Mod  
    Permainanya berlangsung di dunia pasca-kehancuran massal, di mana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang mau bertarung untuk mencegah kepunahan. Anda akan menjadi salah satunya... dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger dari seluruh penjuru dunia.    
    SS : dead trigger  

     
    download[4]   
                         
  • Dead Trigger v1.8.2 Gold+

     
    download[4]  
                       
  • Dead Triger 2 Mod   


     
    download[4]                      
  • Deer Hunter Mod Money 
    DEER HUNTER menjelajahi dunia mahluk hidup dgan membunuh binatang. Jika mau, Anda dapat catsh koin dan berbagi dengan teman-teman Anda.
    SS : Deer hunter
    download[4]    
                                
  • Dark Knight 
     
    Lewat game ini kamu bisa mencoba gadget-gadget yang biasa Batman gunakan seperti batarang atau Bat Pod yang terkenal itu. Menjelajah kota juga menjadi sesuatu yang mengasikkan karena hampir setiap bangunan yang bisa kamu lihat dapat kamu panjat. Sang Batman juga mempunyai kemampuan untuk terbang dari bangunan yang sangat tinggi, well sebenarnya batman tidak dapat terbang tapi dia dapat turun dengan kecepatan yang sangat lambat sekali. Dan ketika hampir mencapai tanah kamu bisa melompat atau menembakan senjata kamu untuk kembali memanjat gedung. Keren sekali!    
    SS : dark knight   
      
    download[4]                         
  • EntWined Challenge
    Entwined™ Challenge
    yang merupakan versi ringan dari versi console.
    SS : Entwined chellenge

     
    download[4]                     
  • ESJ : Groove city
    Game ini merupakan game mobile dari developer YAZAR MEDIA GROUP yang memberikan feel game super cepat, d an menyenangkan walau betapa susah nya game initerkadang bikin kamu kesal. kontrol dalam game ini juga cukup mudah, cuma ada kiri , kanan, dan lompat dan pasti nya game ini cukup menyenangkan.
    SS : ESJ groove city

     
    download[4]                        
  • Fifa 2015 Apk Mod    
    Dari namanya agan pasti dah pada tau  game ini. tapi ini versi MOd nya gan..
    coba aja game nya bosan hapus hehehe..
    SS : fifa 2015
     
    download[4]                         
  • Fifa 14 Full
    SS : fifa 2014 full
      
    download[4]                           
  • FIFA 14 APK OBB SD DATA 1.2.8 
    SS : fifa 2014 

     
    download[4]              
  • FIFA 14 APK OBB DATA 1.3.0 FULL 
    SS : FIfa 14   

     
    download[4]  
  • Fifa 15 Full
    SS : fifa 15 full   

     
    download[4]                                          
  • Fifa 15 Ultimate Team
    SS : fifa 15 ultimate team  
      
    download[4]                          
  •  Final Fantasy V 
    Game ini memungkinkan pemain menyesuaikan karakter mereka dengan gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya. karakter 2 dimensi yang lebih ekspresif, membantu pemain membuat cerita lebih mendalam dan menyenangkan untuk dimainkan.
    SS : Final fantasy V
    download[4]  
                                                  
  • FlyHunter Origins 
    game ini adalah sisi bergulir platformer dan screen runner dimana anda dibawa menjadi petugas kebersihan mahkluk luar angkasa yang bernama zak, yang jatuh dalam peran seorang pemberani fly hunter.
    SS : fly Hunter origins
    download[4]                                              
  • Football Manager Handheld 2014  
    Buat para gamer sepak bola tentunya sudah panda otak atik bola, strategi permainan maupun memilih pemain yang hebat untuk mencapai kemenangan.
    di game ini agan dituntut menjadi manajer ataupun pelatih dalam club sepak bola, semua tugas dalam kelola strategi juga reputasi klub ada dit angan anda.
    SS : FMH 2014
    download[4]                         
  • Gangstar Rio v1.1.4   
    game ini sedikit mirip denga game GTA, dari judulnya agan" pasti sudah tau gambaran dari game ini seprti kekerasan antar geng dan pertumpahan darah.
    SS : gangstar rio 
    download[4]                          
  •  Galaxy on Fire     
    dari semua game berjenis F2p (free to play) galaxy on fire merupakan game yang tidak tertandingi oleh game sejenisnya karena grafis nya yang sangat baik dan banyak lagi keunggulannya .
    SS : galaxy on fire  
    download[4]                           
  • Goat Simulator Adreno  

     
    download[4]   
  • Goat Simulator 1.PW VR/2.MALI  

    download[4]         

    ==========================================================
    daftar game lainnya :

  • GTA 3                                                                       (Link : http://linkshrink.net/7leroI )
  • GTA VICE CYTY                                                    (Link: http://linkshrink.net/7Ody84 )
  • GTA SA 1.06                                                           (Link : http://linkshrink.net/7zUT3d )
  • Hail to the King-Deathbat                                   (Link :http://adf.ly/vc2fk)
  • Hell Raid        (aDreno)                                        (Link : http://linkshrink.net/724Ggz )
  • HitMan Mod                                                          (Link : http://linkshrink.net/7D55mi )
  • iPollute                                                                    (Link : http://linkshrink.net/7RDfI4 )
  • InJutice Gods Among Us                                     (Link http://linkshrink.net/790byd )
  • Kindom Rush Frontiers                                       (Link : http://linkshrink.net/7ZRwoq )
  • Leo Fortunes                                                          (Link : http://linkshrink.net/7lu6cT  )
  • Machinarium v1.6.13                                            (Link : http://linkshrink.net/7SpHJa )
  • Max Payne Mobile                                                (Link: http://p.pw/baeipM )
  • Metal Slug 3                                                           (Link : http://linkshrink.net/7XBl2W )
  • Metal Wars 3 Apk Obb                                        (Link : http://linkshrink.net/71rbTm )
  • Monument Valley                                                 (Link : http://linkshrink.net/7tWmXJ
  • Modern Combat 5                                                (Link : http://adf.ly/1BymzF ) data :(http://adf.ly/ad/locked?url=1Bynp9&t=shttp://adf.ly/ad/locked?url=1Bynp9&t=s )
  • Muscle Car Mod                                                    (Link : http://p.pw/baeiq2 )
  • Metal War Mod Money                                        (Link :http://adf.ly/vc1d5)
  • NBA                                                                          (Link : http://adf.ly/vc0DB )
  • MC 5 Apk OBB                                                       (Link : http://linkshrink.net/7sldos )
  • NFS MostWanted Mod                                        (Link : http://linkshrink.net/7T8agW )
  • NFS Shift                                                                (Link : http://p.pw/baeipP )
  • NFS MW apk+Obb                                               (Link : http://linkshrink.net/72Ijyl )
  • NHL 2K                                                                   (Link: http://p.pw/baeipN )
  • Pes 2012 Full                                                          (Link http://adf.ly/vbzBl )
  • Pou Mod                                                                  (Link : http://linkshrink.net/7jKx5A )
  • Reckless Racing 3                                                  (Link : http://p.pw/baeipQ )
  • Real Steal 2.1 Mod                                                 (Link : http://linkshrink.net/7RYWV1 )
  • RR2 Mod (powervr)                                              (Link : http://linkshrink.net/78yBBp )
  • RR3 v.1.056                                                             (Link : http://linkshrink.net/7FHkjG )
  • Real Boxing                                                             (Link : http://linkshrink.net/7as1R5 )
  • Race Tim Manager                                                (Link http://p.pw/baeiqy )
  • Raymen                                                                   (Link : http://p.pw/baeiq0 )
  • Resident Evil 4                                                      (Link http://adf.ly/vbz6D )
  • Rackless Racing 3 Mod                                       (Link : http://linkshrink.net/7BjvJK )
  • Run_Sackboy                                                        (Link : http://linkshrink.net/7xsqSl )
  • Resident Evil IV                                                    (Link : http://linkshrink.net/7Tti3D
  • SGDZ.v1.1.0                                                           (Link : http://adf.ly/vbzy0 )
  • Shadow Gun 1.5                                                    (Link :http://linkshrink.net/73HHt5)
  • Shadow Fight                                                        (Link : http://linkshrink.net/7BoXND )
  • Smurf Village Mod                                               (Link : http://linkshrink.net/70ZUCI )
  • Soccer Hero                                                           (Link : http://linkshrink.net/7gVb1S
  • Sonic ep 2                                                               (Link : http://p.pw/baeipT )
  • Sim Buildit Mod                                                   (Link : http://linkshrink.net/7YDJ4n )
  • Six Gun                                                                   (Link : http://linkshrink.net/7zOkjo )
  • Samurai II Mod  apk OBB                                  (Link : http://linkshrink.net/7pvfBZ )
  • Samurai Vagance                                                 (Link : http://linkshrink.net/7DpRH3 )
  • Skylander                                                              (Link : http://linkshrink.net/7Az2PF )
  • Slender Rising                                                      (Link : http://p.pw/baeiql)
  • Stand OFood                                                         (Link : http://adf.ly/vbzy0 )
  • Star Horizone                                                       (Link : http://p.pw/baeiqu )
  • Street Fighter                                                        (Link: http://adf.ly/vbzQU )
  • SUbway Surfer Mod Bangkok                           (Link : http://linkshrink.net/7zpU0f )
  •  Terrible Tower                                                     (Link : http://linkshrink.net/7Bv3Sj )
  • Top Gear Stunt School                                        (Link : http://linkshrink.net/7amhEg )
  • The Amazing Spiderman                                    (Link: http://linkshrink.net/74SLQ4  )
  • The Nightmare                                                     (Link : http://linkshrink.net/7DKczs )
  • The Lost Diamond                                               (Link : http://linkshrink.net/7laJeb )
  • Trine 2 Complete Story                                      (Link :http://adf.ly/vc0Y3 )
  • The World End With You                                  (Link http://linkshrink.net/7eBeMH )
  •  The Hell Raid (Mali )                                         (Link : http://linkshrink.net/7K4lKt )
  • Undead Recident Terror                                    (Link : http://p.pw/baeiqa )
  • Valliant Heart                                                      (Link: http://p.pw/baeiqw )
  • Virtual Tenis                                                        (Link : http://linkshrink.net/7NAOo9 )
  • Worm 3                                                                (Link : http://linkshrink.net/7GEYoI 

Kalau ada link yang rusak, langsung lapor ke kolom komentar ya gan .Terimakasih.

     
     

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR GAMES PALING POPULER DAN TERBAIK UNTUK PENGGUNA ANDROID"