CARA MENDAPATKAN STICKER BBM GRATIS UNTUK ANDROID

 

 

Pasti kita kadang merasa gak asik rasanya chat via Bbm tanpa kehadiran sticker unik untuk menghiasi dinding chating kita di bbm ya kan ..
"iyakan aja biar cepatt :O". 

okelah .. begini... terkadang sticker bisa digunakan untuk mencairkan suasana chating kita dan mengekspresikan mood kita pada seseorang bukan...  tetapi yang pasti kita tahu , sticker yang di miliki Bbm ada bebrapa yang bersifat gratis, namun sebagian besar aplikasi ini berbayar. 

harga jual lumayan murah berkisar Rp. 19.000 - Rp. 20.000, untuk membeli sticker Bbm juga sudah tersedia pembayaran dengan menggunakan pulsa,  sayangnya baru indosat saja yang mendukung sistem pembayaran    untuk  stiker  Bbm ini.

ada cara mudah untuk mendapatkan sticker Bbm ini, yaitu cukup dengan menginstal aplikasi BBm yang sudah tersedia stiker gratis sehingga hanya butuh mendownload saja.

silahkan nanti download link dibawah,  perlu kalian ketahui link download yang dibawah, hanya untuk mereka yang menggunakan BBM Mod NOT CLONE.

BBM MOD NOT CLONE adalah BBM yang masih menggunakan official package com.bbm.

sedangkan BBM Mod CLONE menggunakan package bervariasi sesuai dengan desain pembuatnya.

Catatan :

  •   Aplikasi ini tidak terkoneksi dengan Google Play, jadi untuk update versi terbaru harus saat BBM resmi dimunculkan.

  •  Aplikasi ini bisa di instal sebgai aplikasi BBm kedua di smartphone kita.
    namun untuk BBM versi terbaru, yakni semenjak tulisan versi 2.9.0.45, kalian harus login menggunakan BBM free sticker ini kemudian, kemudian menimpanya dengan Bbm MOD yang baru.

  • Bisa berjalan di Tablet Android

 jika kalian sudah menggunakan BBM versi resmi (yang dari google play), uninstal terlebih dahulu, setelah terhapus instal aplikasi BBM free sticker dari link bawah ini :

  DOWNLOAD

Untuk mendapatkan sticker, caranya buka menu sticker di BBm, download sticker sebanyak-banyaknya ingat "sebanyakbanyak nya" :D.
klik saja menu yang bertuliskan Gratis. tunggu hingga proses download selesai.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid_M7bjCYMQXj3JafPgd6kSs78bDzLGVXOkOezXSX7Zax_hs7L7mrbqhoogo89d7JN6VAdfLR8b-a_1_iefJno6h5rTAn83Ft2kuzjyco7fUBjzvn1sHi8J-jQrq2a1Vt_W_D18QeK340/s1600/Screenshot_2015-02-18-04-47-47.png https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT4X8-2dat7b-dSkE6oJog3g_0_zjWgjefmSXjXDByBaGXj2pLevV0ERjxDxSAmiYy-9xtKD1vkypnc9I4t9XgPtiQMLfKZfK4pnoOtd0ogh_xjycAA6-svMC2XZJNa85rzE5EIHF3r6Y/s1600/Screenshot_2015-02-18-04-46-39.png

 kalau sudah puas download-download sticker nya kita lanjut lah ke tahap selanjut nya ... :) karena urusan belum kelarr :O...

silahkan Backup BBm yang barusan kita buat download sticker tadi. untuk cara backupnya pakai saja titanium backup (buat smartphone yang sudah dalam kodisi ROOT).

pakai backup bawaan ponsel juga bisa.. tergantung mood kita mau pakai yang mana..
setelah dibackup, sekarang kalian bisa menimpa nya dengan BBM Mod yang terbaru. instal saja BBM mod yang terbaru, login dengan akun yang kalian miliki, dan selesaii...

sticker BBm sudah bisa kalian pakai,,..

 catatan :

  • Setelah BBM Mod yang baru terpasang kalian tidak bisa membuka BBM SHOP. dan jika ingin menambah sticker bbm lagi .. uninstal BBm nya dan lakukan langka-langkah seperti yang diatas.

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENDAPATKAN STICKER BBM GRATIS UNTUK ANDROID"