BELAJAR HACKING DARI SMARTPHONE

5 APLIKASI HACKER YANG BISA DIJALANKAN LEWAT SMARTPHONE

  Kejahatan cyber atau para hacker belakangan ini sering melakukan aksinya demi mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan setiap ruang yang ada, seiring berkembang pesatnya teknologi. 


   Dengan semakin pesatnya teknologi, hacking pun tak memerlukan peralatan rumit dan canggih, hanya lewat smartphone saja, kita akan dapat melakukan hacking sederhana.


Dan disini kita akan membahas 5 aplikasi hacker yang bisa anda download dari smartphone. 

 

1.Automatic call Recorder

 

  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRjtn_YShj5JMI_-mbKmFG02WI1bCeem7lat-ZyFIZJRn_c9se-3463w125iE89yIQG3sGUcJgJB6Tz9jrzRDrH3X0UwkdYF34F0d7_7OJ7vNcm6UsR7i4jB0ijL7_JxAO-PKvhOZiUrmH/s1600/Free+Download+Automatic+Call+Recorder+Pro+v5.15+APK.jpg 

  Kalian pernah curiga dengan pacar atau gebetan, nah aplikasi hacker ini bisa membantu kegelisahan mu, tak perlu alat canggih atau rumit untuk menyadap sambungan telepon seseorang, caranya kalian cukup mengunduh satu aplikasi android, yang bernama automatic call recorder, kalian bisa leluasa untuk menyadap telepon seseorang walau dengan jarak jauh, pada panggilan masuk dan menyimpannya.


  Perlu diketahui, rekaman panggilan tidak bekerja pada handset tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah. Oleh karena itu disarankan agar kamu mencoba versi gratis sebelum membeli aplikasi berbayar.

Untuk mencoba aplikasi ini download disini

2. Chrome Remote Dekstop

 https://liaindahwahyuni.files.wordpress.com/2016/12/ebf3436d-3e3a-4cc7-96f7-b9051c0e530e.jpg?w=685

Aplikasi hacker yang satu ini lumayan unik, karena dengan aplikasi Remote Dekstop Kamu bisa mengontrol PC mu dari jarak jauh hanya dengan menggunakan Android.

Caranya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu akun Google dan android dengan os minimal 4.0 (ice cream sandwich).

Meski terbilang cukup sederhana, namun aplikasi google ini sangat membantu mu ketika ingin mengontrol Pc menggunakan android dari manapun.

untuk mencoba aplikasi ini download disini


3. Jarvis My Personal Assistant

 https://i.ytimg.com/vi/wP6HrrovGfM/maxresdefault.jpg

Kalian pasti pernah nonton Film Iron Man.

ketika kamu menonton Iron Man, pasti kamu tidak asing lagi dengan aplikasi ini, sebuah program yang dibuat untuk membantu Tony stark dalam membatu pekerjaannya sebagai Super Hero.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/e8/0a/45/e80a45f5106d180483911b48181979de.jpg  Jarvis sendiri merupakan singkatan dari Just A Really Very  Intelligent atau hanya sebuah sistem yang sangat cerdas.  Nah... Jarvis tidak hanya dimiliki oleh Super Hero Iron Man, sekarang kamupun bisa merasakan bagaimana serunya dilayani lewat aplikasi hacker yang bernama Jarvis My Personal Assistant.

Meski fungsinya tak sepenuhnya berurusan dalam Retas, Namun aplikasi ini mampu memberi pemberitahuan lewat pesan suara.

Dengan begini kamu akan berasa hacker, yang sedang diperintahkan melakukan sebuah misi.

untuk mencoba aplikasi ini klik disini


4. Hackode

 https://i.ytimg.com/vi/JePTmZ8sjx0/hqdefault.jpg

Aplikasi Hackode ini punya fungsi yang cukup menarik, dimana aplikasi ini mampu mengetahui kelemahan-kelemahan penetration tester, hacktical hacker, dan ahli IT.

Meskipun sedikit rumit dan perlu keahlian khusus dalam memakainya, tapi kamu akan merasa menjadi hacker handal jika menguasainya.

untuk instal aplikasi ini klik aja disini


5. DroidSheep 

 https://i1.wp.com/udownloadu.com/wp-content/uploads/2015/02/droidsheep.jpg?fit=448%2C240

 Mungkin sudah Banyak yang tau mengenai aplikasi yang satu ini.

Droidsheep adalah aplikasi yang dikembangkan oleh andreas koch, yang fungsinya untuk melakukan analisis jaringan wireless. 

Intinya aplikasi hacker ini mampu menjalankan session hijacking dengan menangkap session coockies pada jaringan wireless. meski cara penggunaanya cukup mudah, namun aplikasi droidsheep hanya berjalan pada android yang sudah di root.

untuk mencoba aplikasi ini klik disini

apabila android anda belum terakses root, akses disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BELAJAR HACKING DARI SMARTPHONE"